Home / Profile / Visi Misi

Visi Misi

Visi dan Misi

Di dalam struktur organisasi kelembagaan LP2MP3M ISI Surakarta masing-masing kepala pusat menetapkan visi dan misi yang mengacu pada visi dan misi institusi. Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta memiliki tugas utama melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi meliputi kegiatan di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk mengemban tugas utama itu, ISI Surakarta telah memberikan arah pelaksanaannya dengan menyusun Rencana Strategis (RENSTRA) 2006-2010 yang telah direvisi menjadi Rencana Strategis (RENSTRA) 2010-2014 yang memuat visi, misi, tujuan, dan sasaran dengan disertai strategi pencapaian tujuan, program dan indikator pencapaiannya, dan Rencana Operasional (RENOP).

  1. Membangun pendidikan, penelitian dan kekaryaan, pengabdian kepada masyarakat di bidang seni budaya yang bermutu,bertaraf nasional dan regional.
  2. Mendinamisasikan kehidupan seni budaya masyarakat.
  3. Mewujudkan tata kelola institusi yang profesional dan akuntabel
  4. Mengembangkan pusat informasi seni budaya yang akurat dan terpercaya

Tujuan dan Sasaran Kegiatan

Pusat penelitian dan pengabdian kepada masyarakat ISI Surakarta mempunyai tujuan untuk menjadi institut riset dan kekaryaan seni yang unggul dan bertaraf regional; Terwujudnya kehidupan seni budaya masyarakat yang dinamis; dan menjadi sumber dan layanan informasi seni budaya yang akurat dan terpercaya.